Rabu, 19 Desember 2018

Genmuda – Layaknya film-film Box Office dengan berbagai sekuel dan jilid, Marvel Cinematic Universe (MCU) selalu menawarkan sesuatu yang bikin penasaran setiap tahunnya. Baru tiga bulan setelah “Infinity War”, Marvel Fan Boy bakal disuguhin lanjutan film Ant-Man pada Juli 2018.

Setali tiga uang, film terbaru Marvel itu pun dijamin bakal memberikan bocoran baru untuk film “Avengers 4” yang tayang tahun depan. Nah, sebelum kamu dapetin bocoran dari film “Ant-Man and the Wasp” di bioskop, berikut ini Genmuda.com rangkumin 7 bocoran “Avengers 4” yang wajib kamu tau dari sekarang. Pantengin sampe selesai ya!

1. Time Travel

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

Foto-foto lokasi syuting Avengers 4 ngebocorin sejumlah pemain menggunakan kostum lawas di film Avengers pertama yang dirilis tahun 2012. Banyak fans mengindikasi jika Marvel tengah membuat reka ulang pertarungan di kota New York.

Dari situ kemudian banyak yang mempercayai kalo cerita “Avengers 4” bakal mengambil cerita time travel alias maju mundur cantik antara masa depan dengan masa lalu. Para fans pun memiliki alasan kuat setelah Thanos dan Dr. Strange bisa melakukan time travel dengan bantuan ‘Time Stone’.

Tapi setelah batu tersebut dimiliki Thanos, gimana dong cara geng Avengers balik ke masa lalu? Jawabannya ada di poin selanjutnya.

2. Tony Stark bikin Infinity Gauntlet

via: Marvel
(Sumber: Marvel)

Teori ini nongol dari situs 4chan yang berhasil memprediksi sejumlah kejadian dari “Infinity War” secara detil, mulai dari kembalinya Red Skull, sampe Gamora yang dikorbankan oleh Thanos. Seolah jadi peramal dunia maya, situs itu kembali memprediksi kalo Tony Stark akan membuat Infinity Gauntletnya sendiri.

Situs tersebut menjabarkan jika Tony Stark berusaha mengumpulkan kembali anggota Avengers dan memutuskan membuat tandingan Infinity Gauntlet dengan nama Stark Gauntlet untuk mencegah perbuatan Thanos. Kemudian mereka merekrut Ant-Man untuk menggunakan Quantum Realm demi menjelajah ruang dan waktu untuk mendapatkan Infinity Stone sebelum jatuh ke tangan Thanos.

Gak cuma sampe di situ, Thanos ternyata tau rencana Tony Stark dan berusaha menghentikan mereka. Film Avengers 4 pun diprediksi bakal mengangkat hubunga antara Iron Man dengan Captain America.

Teori itu dipertegas oleh foto-foto lokasi syuting (poin pertama) dimana Ant-Man muncul di tahun 2012 bersama Captain America. Kira-kira teori 4chan kembali tepat gak ya?

3. Gak ada Hawkeye, adanya Ronin

via: Comicbook
(Sumber: Comicbook)

Teka-teki gak nongolnya Clint Barton alias Hawkeye di poster “Infinity War” mulai terungkap beberapa waktu lalu dari foto-foto lokasi syuting. Dengan jubah serba hitam, para fans menduga kalo Clint bakal kembali ke geng Avengers, namun bukan sebagai Hawkeye melainkan sebagai Ronin.

Sesuai namanya, Ronin adalah seorang samurai Jepang dan menginspirasi nama superhero Marvel yang memulai debut pada November 2005 di komik “New Avengers”. Adapun alasan Clint kembali turun tangan lantaran keluargnya menjadi korban dari pemusnahan masal Thanos.

4. Ada Profesor Hulk

via: Cosmic Book News
(Sumber: Cosmic Book News)

Pada “Infinity War” Bruce Banner harus melawan Hulk dalam dirinya. Sial dua kepribadian itu malah gak memberikan banyak kontribusi pada perang melawan Thanos.

Namun demikian, sebuah teaser promosi Avengers 4 di dunia maya menampilkan sosok Hulk yang mengunakan pakaian layaknya manusia. Teori fans kemudian mengaitkan sosok tersebut adalah Profesor Hulk.

Bedanya dengan Hulk, Bruce Banner sekarang bisa mengontrol penuh pikiran Hulk meski dirinya di dalam badan Hulk. Situs 4chan juga menambahkan opini jika Profesor Hulk lah yang akan mengunakan Stark Gauntlet dan menjadi kunci kemenangan saat melawan Thanos di Avengers 4.

5. Steve Rogers tewas (Beneran)

via: Youtube
(Sumber: Marvel)

Rumor tewasnya Captain America emang gak pernah keadian sejak “Civil War” hingga “Infinity War”. Namun demikian, dengan berakhirnya kontrak Chris Evans sampe proyek “Avengers 4”, prediksi kematian Captain Steve Rodgers bisa dibilang semakin besar.

Sejumlah teori menyebutkan Steve tewas saat melawan Thanos di film selanjutnya, sebagian lainnya berusaha mencocokologikan cerita di komik, dimana pada Civil War selanjutnya posisi Captain America bakal digantikan oleh Captain Marvel.

6. Tony Stark punya anak

via: BBC
(Sumber: BBC)

Spoiler ini gak sengaja dibocorin oleh Gwyneth Paltrow saat diwawancarai Majalah Avengers: Infinity War. Pemeran Pepper Potts ini mengatakan jika nantinya hubungannya dengan Tony Stark akan lebih romantis hingga memiliki seorang anak.

Karena beberapa teori menyebutkan film “Avengers 4” punya plot maju mundur, maka pada ending di masa depan diceritakan jika Tony Stark akan menjadi seorang ayah dan memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Steve, sebagai penghormatan atas Captain America yang tewas di film tersebut.

Eits, tapi teori ini baru bener-bener kejadian jika memang benar Captain America tewas pada film “Avengers 4”.

7. Judulnya filmnya “Avengers: Infinity Gauntlet”

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Jika merujuk pada komiknya, judul tersebut emang diprediksi bakal jadi lanjutan dari Infinity War. Meski pihak Marvel masih gak mau ngaku kalo judul film Avengers 4 adalah “Infinity Gauntlet”, tapi aktris Zoe Saldana pernah gak sengaja menyebutkan judul tersebut.

“[Film] Infinity War adalah bagian pertama, dan kami semua harus kembali untuk [Infinity] Gauntlet setahun kemudian.” kata Zoe dalam premier Infinity War.

Menyikapi hal itu, sutradara Guardian of Galaxy, James Gunn, mengoreksi pernyataan Zoe kepada Yahoo. Sutrada nyentrik itu bilang kalo yang Zoe maksud adalah Infinity War bukan Infinity Gauntlet. Ngeles ya om~~.

Kawan Muda setuju sama 7 bocoran di atas? Atau kamu punya prediksi serta spoiler lain yang belum dibahas? Jangan sungkan buat tulis komentar kamu di bawah. Siapa tau komentar kamu bisa jadi inspirasi penulis di Genmuda.com.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.