Rabu, 20 November 2019

Genmuda – Tahun Baru Imlek akan jatuh pada tanggal 5 Februari 2019. Saat itu juga berbagai kebudayaan masyarakat Tionghoa ramai banget dibicarakan banyak orang, salah satunya adalah pengaruh tahun baru dengan peruntungan shio mereka.

Mirip-mirip ramalan bintang, beda tahun beda juga peruntungan shio kamu, gengs. Mau tau shio apa aja yang beruntung dan harus waspada di tahun Babi Tanah? Nih, langsung baca ulasan lengkapnya yang Genmuda.com rangkum dari berbagai sumber.

Yang kurang beruntung

1. Babi (kelahiran tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, dan 2007)

Biarpun masuk tahun babi, tapi kamu yang punya shio babi justru harus banyak berhati-hati. Dilansir dari Suara.com, pakar shio Suhu Yo bilang kalo shio babi akan mengalami banyak masalah di tahun ini, terutama dalam masalah karir. Mulai sekarang mendingan jangan sering menunda-nunda pekerjaan ya.

2. Harimau (kelahiran tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, dan 2010)

Kamu yang punya shio harimau juga dianjurkan supaya gak males-malesan lagi. Soalnya sekali kamu mager bakal berpengaruh dengan urusan kamu yang lainnya. Sebaliknya banyak juga konflik dengan orang-orang terdekat kamu karena cara komunikasi kamu yang salah. Jangan keseringan NGEGAS ya.

3. Monyet (kelahiran tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992, dan 2004)

Gak jauh beda dengan shio babi dan harimau, permasalahan shio monyet ada pada bagaiman cara kamu komunikasi dan menyelesaikan masalah. Percaya deh kalo cuma lari dari masalah justru akan mempersulit keadaan kamu di masa depan. Jadi hadapi aja semua masalah dengan solusi terbaik dan jangan egois untuk menguntungkan diri sendiri dengan mengorbankan orang lain.

4. Ular (kelahiran tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, dan 2001)

Kesabaran kamu akan diuji pada tahun ini. Masalah dan cobaan dalam hidup mungkin bakal sering menimpa kamu. Tapi kata Suhu Yo, semua bisa teratasi selama kamu menyelesaikannya dengan kepala dingin alias gak pake emosi.

5. Ayam (kelahiran tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan 2005)

Dalam segi karir shio ayam terbilang aman, malah akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Namun keberuntungan kamu bisa aja terganggu karena masalah kesehatan serius. Buat jaga-jaga sebaiknya mulai terapin deh gaya hidup sehat.

6. Anjing (kelahiran tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, dan 2006)

Shio anjing akan mengalami banyak gejolak dalam hidupnya. Pengorbanan kamu dalam urusan karir bisa aja jadi blunder buat orang-orang yang cuma pengen jadiin kamu tameng. Biarpun banyak kesempatan menarik, hati-hati aja sama orang yang gak suka sama keberhasilan kamu.

Yang beruntung

1. Kerbau (kelahiran tahun 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009)

Pilihan besar yang menentukan hidup kamu akan datang pada tahun ini. Galau boleh, tapi jangan terlalu buru-buru. Pikirkan semuanya secara baik-baik karena hal ini juga mempengaruhi kesiapan kamu dalam menanggung konsekuensi yang telah diambil nantinya.

2. Tikus (kelahiran tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, dan 2008)

Di tahun babi tanah ini segala keinginan kamu mulai terwujud satu persatu. Gak perlu terlalu mikirin komentar orang lain. Selama yakin sama pilihan kamu akan banyak pengalaman berharga yang bisa kamu dapatkan.

3. Kelinci (kelahiran tahun 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011)

Keberuntungan gak cuma dalam bentuk materi buat kamu yang punya shio kelinci. Sebaliknya akan banyak pengalaman dan orang baru yang akan mengasah kemampuan kamu. Jangan malu buat belajar dan banyak bertanya ya.

4. Kuda (kelahiran tahun 1918, 1930, 1942, 1954,1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014)

Nah, kalo kamu lagi jomblo, maka tahun ini cocok banget untuk mencari pacar baru. Sedangkan kamu yang udah punya pasangan, karir dan keuangan yang membaik akan membantu niat kamu buat ke jenjang pernikahan. Wah, selamat ya!

5. Naga (kelahiran tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, dan 2000)

Di tahun Babi Tanah, shio naga mendapatkan banyak keberuntungan yang gak diduga. Meski banyak tantangan dalam karir dan percintaan, tapi ada banyak cara untuk mendapatkan kebahagian versi kamu sendiri. Selain itu tahun ini juga jadi waktu yang paling pas buat move on dari mantan-mantan kamu.

6. Kambing (kelahiran tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, dan 2003)

Akan banyak keberuntungan buat shio kambing. Karir, kesehatan, keuangan, dan percintaan kamu akan menanjak sampai akhir tahun. Pesona diri kamu akan jadi magnet kuat untuk menarik perhatian banyak orang. MANTUL DEH! (sds)

Comments

comments