Minggu, 19 Agustus 2018

Genmuda – Fenomena operasi plastik atau oplas gak bisa dipungkiri jadi sesuatu barang mahal. Banyak orang yang tergiur buat ngelakuin oplas untuk memperbaiki kondisi fisik mereka.

Entah selebritis atau orang biasa semua bisa aja ngelakuin oplas (selama lo punya duit). Bahayanya adalah ketika lo ketagihan oplas supaya mirip dengan orang lain atau sosok yang lo idolain.

Buktinya 6 orang di bawah ini rela ngelakuin banyak penderitaan demi oplas. Biarpun ada yang berhasil, banyak juga dari mereka yang nyaris meninggal dunia atau di-bully oleh komentar netizen yang maha benar. Berikut ulasannya:

1. Claudia Alende

via: E! Online
(Sumber: E! Online)

Model Brasil bernama Claudia Alende sering dikira kembarannya Megan Fox. Peserta Miss Bumbum 2012 ini ngaku pernah melakukan sejumlah operasi plastik di bibir dan payudaranya biar keliatan mirip Megan Fox, sebelum mengikuti kontes tersebut.

Tapi, gara-gara kasus itu pula Claudia jadi viral dan punya followers lebih banyak ketimbang Megan Fox. Malah sekarang dirinya sering menjadi model produk-produk kecantikan. Gak sia-sia kan oplasnya.

2. Herbert Chavez

via: Daily Mail
(Sumber: Daily Mail)

Gak melulu harus mengidolakan seleb, cowok asal Filipina, Herber Chavez, justru rela ngelakuin 26 kali oplas demi punya tampilan seperti Superman. Suka Clark Kent sejak usia 4 tahun, dia baru bisa mewujudkan tampilannya di usia 37 tahun. Wadaw, niat ya!

3. Adam Guerra

via: TLC
(Sumber: Istimewa)

Diperlukan waktu 12 tahun dan biaya lebih dari 175 ribu poundsterling untuk biaya oplas supaya Adam bisa mirip dengan Ratu Pop, Madonna. Beruntung kerja kerasnya berbuah pada kontrak acara televisi di Amerika Serikat yang menampilkan orang-orang yang menirukan selebritis dunia.

4. Romario Dos Santos Alves

via: Latin Times
(Sumber: Istimewa)

Nah, dari cowok asal Brasil ini lo bisa belajar bahwa gak ada acara instan buat ngeraih impian. *asik! Sebagai seorang binaragawan sebenernya badannya udah oke banget. Tapi karena masih belum puas, ia sengaja menyuntikan cairan synthol untuk ngebesarin ototnya biar mirip dengan Hulk. HULK COY!

Hasilnya otot Santos emang tambah besar tapi tetep aja gak imbang sama badannya. Karena berbahaya bagi kesehatan dan nyawanya dokter akhinya memberikan pertolongan buat Santos. Beruntung dokter gak mengamputasi kedua lengannya, meski sampe sekarang ototnya gak bisa kembali normal.

5. Rodrigo Alves

via: Mirror
(Sumber: Mirror.co.uk)

Terobsesi jadi boneka Ken versi manusia, Rodrigo menjalani puluhan kali oplas hampir di semua tubuhnya. Total dia udah menghabiskan duit sebesar 375 ribu poundsterling lebih. Meski sering di bully dan pernah nyaris tewas saat oplas, dirinya menggaku tetep gak kapok buat ngelakuin oplas. Horang kaya mah bebas~~~

6. Pixee Fox

via: Digital Spy
(Sumber: Istimewa)

Model asal Swedia ini bisa dibilang hobi oplas demi punya badan ideal versinya sendiri. Serius. Mulai operasi lingkar pinggang, wajah, bibir, alis, sampe bentuk mata kayak cewek-cewek Korea pernah dia coba. Yang paling gila, Fox rela membuang 6 tulang rusuknya supaya pingangnya bisa kecil seperti puteri Disney. Ngilu ya. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.