Minggu, 22 September 2019

Genmuda – Udah masuk bulan September 2019 aja nih, Kawan Muda. Itu artinya sekarang Genmuda.com bakal kasih tau lo daftar film yang siap tayang bulan ini.

Gak cuma dari Hollywood, deretan film dari tanah air juga siap meramaikan layar bioskop kesayangan lo. Penasaran? Langsung aja simak informasi berikut ini!

1. “IT: Chapter 2” – 4 September

Masih diadaptasi dari novel Stephen King, kisah badut menyeramkan Pennywise kembali meneror anak-anak Loser’s Club yang sekarang sudah tumbuh dewasa. Suatu hari Beverly (Jessica Chastian) mengunjungi rumah lama namun keanehan demi keanehan mulai ia alami, hingga akhirnya kembali bertemu dengan Pennywise. Masih digarap oleh Andy Muschietti sebagai sutradara, film ini juga punya durasi hampir dua setengah jam, loh.

2. “Midsommar” – 11 September

Walau masuk ke telat sebulan lebih karena alasan sensor, film ini akan mulai tayang pada 11 September 2019 dan dikhususkan bagi penonton berusia 21 tahun ke atas. Cerita horornya dimulai setelah sekelompok remaja menghabiskan waktu liburan di daerah kecil di Swedia yang disambut oleh ritual setempat. Awalnya sih gak ada yang aneh, namun kejanggalan mulai terjadi hingga nyawa mereka jadi taruhannya.

3. “One Piece: Stampede” – 18 September

Buat fans One Piece ini merupakan film yang paling ditunggu tahun ini. Setelah meraih respon positif di Jepang bulan lalu akhirnya film ini bakal mampir ke Indonesia. Diceritakan kalo Bajak Laut Topi Jerami mengikuti Festival Bajak Laut yang mempertemukan banyak bajak laut hebat di dunia. Namun di balik acara tersebut ternyata ada sebuah konspirasi yang juga melibatkan pihak angkatan laut.

4. “Pretty Boys” – 19 September

Vincent dan Desta hadir dalam sebuah film drama yang digarap oleh Tompi. Kedua sahabat ini diceritakan sebagai dua pemuda yang terobsesi menjadi bintang televisi dan bisa terkenal. Tapi siapa sangka kalo itu semua butuh proses hidup yang naik-turun dan penuh lika-liku.

5. “Ad Astra” – 20 September

Ad Astra menceritakan sebuah petualangan misterius astronut bernama Roy McBride (Brad Pitt) di luar angkasa. Sebuah insiden pun mengancam keselamatan bumi. Setelah diselidiki salah satu penyebabnya berasal dari misi luar angkasa yang dilakukan oleh ayah McBride yang sebelumnya dinyatakan hilang di luar angkasa.

6. “Danur 3: Sunyaruri” – 26 September

 

Di film ketiganya ini Risa yang beranjak dewasa berusaha mencoba hidup normal dengan menutup mata batinnya. Bukannya bebas dari gangguan makhluk halus, ia malah masih bisa mencium bau danur dan munculnya beragam kejadian aneh. Ditambah lagi ada sosok Sunyaruri siap membahayakan Peter dan teman-teman hantu Risa lainnya. (sds)

Comments

comments

Wisnu
An average joe lives in the value of curiosity/orang biasa tukang kepo.