Senin, 18 Februari 2019

Genmuda – Sutradara dan beberapa pemeran film-film Marvel Studio akhirnya bocorin juga beberapa informasi soal ‘Avengers: Infinity War.’ Film yang bakalan jauh lebih epik dari ‘Civil War’ itu juga jadi reuninya superhero Marvel.

FYI, film yang lagi digarap ini dikabarin bakal ada sangkut pautnya sama komik ‘Infinity Gauntlet,’ yang nyeritain soal Thanos si bos besar, jenderal perang, dan pemimpin pasukan alien. Tapi, filmnya bakalan beda dari komik. Langsung aja deh liat bocorannya di bawah ini:

1. Alur ceritanya seputar Thanos

via teehunter.com
Thanos (Sumber: teehunter.com)

Di komik, jenderal perang antariksa yang haus darah itu terkena semacam penyakit antar galaksi yang bikin doi sekarat. Karena itulah doi bertekad ngumpulin semua batu infinityseperti Tesseract (The Avengers), Aether (Thor: The Dark World), Power Orb (Guardian of Galaxy), Mind Stone (The Avengers 2), atau Time Stone (Doctor Strange), dan Soul Stone.

Kalo dikumpulin, semua batunya bakal ngasih Thanos kekuatan buat ngalahin kematian. Tentu aja para superhero Marvel engga mau ada psikopat antar galaksi yang bisa hidup abadi. Makanya, mereka bersatu buat ngalahin Thanos.

2. Ganti Nama Film

Sebelumnya, Marvel udah umumin kalo kisah ‘Infinity War’ bakal dijadiin dua film, yaitu ‘The Avengers: Infinity War part 1’ dan ‘The Avengers: Infinity War part 2.’ Nah, Russo bersaudara bilang kalo judul film yang keduanya bakal diubah jadi ‘Untitled Avengers.’

Mereka bilang ke Digital Spy, 15 November kalo kedua film itu emang masih seputar ‘Infinity War’tapi kisahnya engga bersambung kayak ‘Harry Potter 7’ part 1 dan part 2. Keduanya punya alur dan premis tersendiri.

3. Kemungkinan engga semua jagoan Marvel turun tangan

via comicvine.com
Inget kan ada yang luka parah gara-gara Civil War. (Sumber: comicvine.com)

Di komik, perang ini ngelibatin semua jagoan Marvel, termasuk Silver Surver yang notabene ada di serialnya ‘Fantastic 4’. Terkait hal itu, Russo bersaudara belum bisa mengonfirmasi. Mereka cuma bilang kalo sebagian superhero udah pasti bakal main.

Misalnya, Thor (Chris Hemsworth), Hawk Eye (Jeremy Renner),  Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), juga Star-Lord (Chris Pratt) dan geng Guardian of Galaxynya. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) juga udah fix bakal nongol lagi. Sementara Ironman, War Machine, Spiderman dan Capt America masih belum ada kabarnya hingga berita ini diturunkan.

4. Menyelesaikan konflik ‘rumah tangga’

Meski begitu, Benedict Cumberbatch bilang kalo sosok dr Strange bakal berperan jadi penengah keributan antara Ironman dan Captain America. Kalo kamu lupa, setelah film ‘Civil War’ kan status Ironman dan Captain America jadi frienemies.

5. Muncul jagoan baru

via geektyrant.com
Brie Larson jadi Captain Marvel. (Sumber: geektyrant.com)

Russo bersaudara pun menyiratkan kalo mereka udah siapin beberapa adegan yang munculin jagoan baru. Sebelum ini emang udah dipastiin kalo Brie Larson dikontrak Marvel sebagai Captain Marvel. Doi lah sosok yang dimaksud Russo tadi.

6. Pastinya ada versi IMAX

Russo bersaudara juga bocorin kamera yang mereka pakai buat syuting film. Yup. Kamera IMAX 2D digiltal camera bakal digunain sepenuhnya buat syuting. Kamera ini juga dipakai dalam penggarapan film ‘The Revenant.’ Yah, berharap aja film superhero ini bakal semencekam filmnya DiCaprio tersebut.

Gimana menurut Kawan Muda? Keenam bocoran sutradara dan kru film ‘Avengers: Infinity War’ di atas malah bikin penasaran kan? Langsung aja tulis komentar kamu di bawah ini dan mari kita diskusiin film yang akan rilis tahun 2018 mendatang. (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.