Kamis, 20 Juni 2019

Genmuda – Dapat pujian dari orang yang disayang, siapa sih yang engga mau? Menariknya, engga kayak para cewek yang cenderung lebih terbuka atau bahkan sampai suka ‘minta’ buat dipuji, para cowok biasanya justru lebih terkesan diam-diam loh, Kawan Muda.

Sebagian pujian yang senang diterima para cowok mungkin udah cukup jelas dan jadi semacam rahasia umum yang kerap dialami pula oleh para cewek. Meski begitu, sebagian pujian lainnya yang disukai para cowok ada kalanya malah terbilang engga terduga dan bikin terkejut.

Terlepas dari itu, intinya di sini adalah pujian apapun sebenarnya bisa jadi hal yang baik selama pujian tersebut disampein secara tulus. Namun demikian, kalo udah menyangkut pujian buat sesuatu yang lebih spesifik, jawabannya bisa mencakup banyak hal. Berikut ini adalah 5 di antara sekian banyak pujian yang diam-diam bisa bikin para cowok senang sampai tersipu malu (tsah!):

1. Penampilannya

©Genmuda.com/2018 Liki
©Genmuda.com/2018 Liki

Entah itu rambutnya, fitur wajahnya, gaya berpakaiannya, postur tubuhnya, atau bahkan aroma badannya, semua hal tersebut bisa jadi bahan buat pujian kamu. Kadang, cowok rela berusaha mati-matian sama kayak para cewek supaya bisa terlihat menarik dan doi bakal senang banget kalo kamu sebagai pujaan hatinya bisa ngelihat hal itu. So, kalo belakangan ini doi mulai terlihat ngubah penampilannya, jangan keburu mikir kalo doi lagi selingkuh ya.

2. Selera humornya

Segaring-garingnya lawakan cowok kamu, tetap aja doi pada dasarnya cuma pengen bikin kamu terkesan. Oleh karena itu, kalo emang kamu engga suka sama lawakannya, minimal kamu puji upaya doi buat nyampein lawakan tersebut. Sebaliknya, kalo kamu justru suka (banget) sama lawakannya, ya udah pujiannya engga usah ditahan-tahan lagi.

3. Cara berpikirnya

via Istimewa
(Sumber: Istimewa)

Sama kayak cewek yang engga mau cuma dilihat cowok dari penampilan fisiknya aja, cowok pun sebaliknya demikian. Cowok pengen dilihat pula dari kecerdasan dan sudut pandangnya, sehingga engga ada salahnya kalo sekali-sekali kamu puji cowok kamu atas pemikirannya otaknya yang cemerlang.

4. Se(ny)aman apa kamu sama doi

Hal yang keempat ini mungkin cukup bikin terkejut buat sebagian cewek. Siapa sangka, cowok ternyata bakal ikutan senang pas tau kalo dirinya bisa bikin seorang cewek ngerasa (ny)aman saat berhubungan sama doi. Bahkan, ini bisa jadi pujian yang benar-benar ngasih kebahagiaan tersendiri buat doi loh.

5. Seberapa bisa diandelin atau dipercayanya doi

via topyaps.com

Engga jauh beda dari poin sebelumnya, tau bahwa kamu bisa ngandelin doi sebetulnya juga bisa berarti segalanya buat cowok kamu. Apalagi kalo doi sampai harus susah payah dulu buat ngeraih kepercayaan dari kamu, jelas ini bakal jadi pujian yang berarti banget buat doi. Jangan pelit-pelit lah ngasih pujian buat pacar sendiri, Kawan Muda! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer