Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Film “Fifty Shades Darker” tayang perdana di Amerika Serikat, 10 Februari, tapi udah diputer buat media dan tamu VIP, Jumat lalu (3/2). Di sekuelnya “Fifty Shades of Grey” (2015) itu, suasana percintaan Christian Grey dan Anastasia Steele bakal terbolak-balik.

Giliran Anastasia (Dakota Johnson) yang jual mahal sementara Grey (Jamie Dornan) ngemis-ngemis balikan. Beberapa karakter baru bakal hadir sebagai pengganggu hubungan Grey-Ana, bikin ceritanya makin nyebelin. Adegan percintaan panas pastinya bakal muncul sepanjang film.

Sayangnya, film adaptasi novel itu belum masuk jadwal coming soon dan now showing di bioskop Indonesia. Kemungkinan besar sekuel ini juga engga bakalan tayang di Indonesia seperti film perdananya.

Meski begitu, filmnya masih bisa ditonton lewat situs streaming. Buat pemanasan sambil nunggu filmnya rilis di internet, mending baca dulu fakta-fakta menarik di balik “Fifty Shades Darker.”

1. Ada beberapa adegan panas yang hilang

via usatoday.com
Ki-ka: Jamie Dornan dan Dakota Johnson dalam sesi foto eksklusif. (Sumber: USAToday.com)

Adegan panas di novel kedua jumlahnya jauh lebih banyak dan beragam dari yang pertama. Saking banyaknya, sampai engga semuanya muat difilmkan. Sutradara James Foley terpaksa menghilangkan beberapa adegan supaya filmnya engga lebih dari 120 menit.

2. Sampai manggil konsultan BDSM

Meski engga semua adegan panas masuk, tiap adegan yang berlangsung terasa makin menggairahkan. Soalnya, kru produksi sampai manggil konsultan hubungan BDSM buat ngajarin Grey dan Ana beraksi di depan kamera.

3. Pengen full nude tapi engga diizinin

via mirror.co.uk.
Badannya Jamie Dornan keren juga. (Sumber: mirror.co.uk).

Dakota Johnson dan Jamie Dornan tampil santai di film keduanya karena udah terbiasa adegan buka-bukaan. Bahkan, Dornan sampai rela tunjukin organ privatnya di depan kamera. Cuma, kru produksi engga setuju sehingga adegan itu engga diambil.

4. Kelepasan ketawa

Saking santainya, Dakota Johnson sampai kelepasan terkikik waktu adegan spanking di ranjang. Sutradaranya ngeliat ketidaksengajaan itu justru sebagai hal positif dan lanjut menggarapnya hingga tahap akhir.

5. Olahraga dulu sebelum adegan panas

via hearstapps.com.

Sebelum mulai adegan panasnya, Dornan selalu push-up beberapa kali. Maksudnya sih supaya badannya keliatan bagus dan bersemangat beradegan, tapi Johnson ngeliat itu jadi semacam ritual sebelum sutradara teriak “ACTION!” Biar badannya bagus, Dornan juga sering pull-up di luar set film loh. Duh, bang bikin hayati klepek-klepek aja.

6. Lokasi privasi

Nah, adegan panasnya itu ternyata dibuat di dalam ruang privasi total alias bener-bener rahasia. Cuma ada aktor-aktris, sutradara, asisten sutradara, dan satu set kamera otomatis. Kru lain harus nunggu di luar dan baru boleh masuk ketika jasanya dibutuhin. Ketat juga ya syutingnya.

7. Susah nunggu mata hari terbit

via aflouvre.org
Ini yang namanya Louvre, gaes. (Sumber: aflouvre.org)

Film itu bakal nampilin satu adegan di depan Musium Louvre Prancis. Niatnya, matahari terbit bakal jadi latar biar adegannya romantis. Berhubung langit Prancis lagi banyak mendung ketika filmnya diproduksi, matahari terbitnya lama banget muncul. Jadi bener-bener perjuangan ekstra nih gaes! (sds)

Comments

comments

Charisma Rahmat Pamungkas
Penulis ala-ala, jurnalis muda, sekaligus content writer yang mengubah segelas susu cokelat hangat menjadi artikel.