Minggu, 18 Agustus 2019

Genmuda – Dunia maya… dunia maya… Setiap hari kayaknya ada aja hal baru yang bisa jadi viral, engga peduli apa jenisnya dan dari mana atau dari siapa asalnya. Kayak yang udah terjadi belangan ini aja misalnya, netizen dihebohin sama kisah pasangan muda yang terlihat bertolak belakang.

Secara fisik, pasangan asal Purwakarta itu memang punya perbedaan yang mencolok. Si cowok yang bernama Aditya Prayoga punya wajah yang ganteng, sedangkan si cewek yang bernama Azhari Irsalna penampilannya justru bikin sejumlah netizen engga percaya kalau keduanya benar-benar pacaran.

Gak usah pake caption ya?

A post shared by Azhari Irsalna | @cupchips.id (@azhirs) on

Namun demikian, saat tahu ada netizen yang nge-bully Azhari, Aditya engga tinggal diam. Buktinya, pas ada seorang netizen yang bilang kalau Azhari (sorry to say) jelek, doi ngasih tanggapan buat ngebela pacarnya itu. Hal itu pun akhirnya bikin banyak netizen memuji Aditya dan makin iri sama Azhari.

Sayangnya, di tengah berita baik itu, muncul kabar engga ngenakin yang berasal dari akun Instagram @lambe_turah. Menurut akun tersebut, kisah Aditya dan Azhari engga lain dan engga bukan cuma setting-an belaka. Akun tersebut bahkan nyertain bukti berupa beberapa foto Aditya bareng cewek lain.

Well, terlepas dari benar setting-an atau engganya hubungan Aditya dan Azhari, ada baiknya sih kita tetap berpikir positif aja, Kawan Muda. Daripada ikut-ikutan nyinyir engga jelas, mending kamu baca dulu 5 pelajaran dari kisah keduanya yang udah bikin geger dunia maya berikut ini:

1. Cinta memang buta

https://instagram.com/p/BCmYxwov1Kr/

Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Di samping itu, jatuh cinta juga bakal ngebutain seseorang alias bikin orang tersebut lupa sama hal-hal di sekitarnya. Dengan kata lain, secara logika pandangan bahwa Aditya seharusnya berhubungan sama cewek yang lebih sesuai sama dirinya memang engga salah. Tapi, berhubung doi bisa dibilang lagi ngalamin lope-lope di udara, sebenarnya engga heran kalau doi engga mikirin lagi hal semacam itu.

2. Penampilan fisik engga berarti segalanya

https://instagram.com/p/BCXq-c-v1O2/

Saat Azhari di-bully, Aditya negasin kalau “Yang penting hati dan omongannya baik-baik”. Dengan demikian, bisa disimpulin kalau penampilan fisik pada dasarnya engga bakal berarti apa-apa kalau engga dibarengi dengan perilaku yang baik. Ngubah penampilan fisik bisa jauh lebih mudah daripada ngubah perilaku. Kalau cantik di luar doang tapi dalamnya engga cantik, apa kata dunia, Kawan Muda?

3. Haters gonna hate

(Sumber: wowkeren.com)

Jaman sekarang, entah kenapa kayaknya orang-orang gampang banget buat ngebenci orang lain. Engga peduli apa yang kamu lakuin, pasti bakal ada aja yang ngomentarin, baik secara langsung atau di belakang kamu. Lihat aja kasus Aditya dan Azhari, yang kemarin masih dipuji tapi sekarang udah dijatuhin lagi. Ingat, roda kehidupan bakal terus berputar!

4. Cinta sempurna engga cuma ada di FTV doang

Bestie for lyf ?

A post shared by Azhari Irsalna | @cupchips.id (@azhirs) on

Kalau ngelihat Aditya dan Azhari, rasanya kayak ngelihat FTV atau dongeng yang jadi kenyataan. Kisah mereka terkesan kayak kisah yang asing di kehidupan sehari-hari masyarakat pada umumnya. Padahal, di luar sana mungkin aja ada pasangan yang jauh lebih terlihat bertolak belakang daripada mereka, cuma engga ramai dibicarain di dunia maya aja. Dunia itu luas banget kok!

5. Pria punya selera

https://instagram.com/p/BE05Rfyv1KU/

Ini engga bermaksud ngiklan atau pesan sponsor loh ya, Kawan Muda. Intinya, Aditya udah berhasil nunjukin kalau doi tahu apa yang doi pengen, yaitu hal yang jauh lebih signifikan daripada penampilan fisik. Entah doi sama Azhari benar-benar pacaran atau engga maupun apakah mereka bakal terus bersama atau engga kalau memang mereka sekarang pacaran, yang jelas engga bisa diungkiri kalau doi memang punya selera sekaligus prinsip. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer