Selasa, 18 Desember 2018

Genmuda – Cewek itu penuh teka-teki dan sering bikin cowok dicap kurang peka sama mereka. Padahal cowok gak peka itu wajar banget, karena emang yang namanya cewek itu selalu punya kebiasaan yang berbeda dari cowok.

Gak usah jauh-jauh, saat dipuji cantik dibilang gombal, dibilang kurusan eh dianggapnya naik berat badan. Padahal hidup gak harus separno itu juga kan. Selain itu, masih banyak loh kebiasaan cewek yang gak bakal dimengerti cowok seperti 5 hal kayak gini, bro:

1. Maunya diperhatiin, tapi diperhatiin ngerasa butuh adanya tindakan

(Sumber: THR)

Yang namanya cewek itu emang suka banget ama yang namanya perhatian, kamu pikir kenapa cewek-cewek seneng banget selfie, terus di posting di sosmed? Ya biar dapet like, kan kalo dapet like itu tandanya banyak yang perhatian. Cuma ya tetep aja sih meski suka perhatian, yang namanya cewek itu gak pernah ngerasa cukup ama perhatian aja tapi mesti ada tindakan. Come on! Kalo mau dibilang jantan, mulai insitif duluan dong!

2. Susah milih A atau B karena pengen dua-duanya

Via Google
(Sumber: Istimewa)

Cewek itu paling susah milih, kenapa? Sebenernya sih sederhana karena cewek itu kalo boleh milih pengennya sih milih dua-duanya. Jadi gak mesti heran ya kalau pas lagi belanja terus kamu diminta milih yang merah atau kuning, pasti deh selalu ada kata “tapi yang ini . . .” pas kamu pilihin salah satunya. Eh tapi kadang sih itu kode juga biar kamu beliin salah satunya. Masa gitu aja gak peka sih!

3. Pengen baju baru karena ngerasa gak punya baju lagi, padahal isi lemari udah banyak

©Genmuda.com/2016 TIM
©Genmuda.com/2016 TIM

Belanja itu udah jadi sifat cewek yang paling susah dihilangin. Ya seperti kayak kebiasaan di poin sebelumnya. Tapi gak cuma itu, yang namanya cewek juga suka lupa apalagi kalo udah ada cashback atau promo flash sale. Cewek biasanya langsung lupa tuh kalo punya banyak baju di lemarinya. Padahal yang dipake juga itu-itu aja.

4. Pengen makeup baru meski yang lama belum habis

©Genmuda.com/2017 TIM
©Genmuda.com/2017 TIM

Jujur sih sebenernya cewek itu mestinya yang paling dihindarin dari iklan atau vlog makeup terbaru. Soalnya kalo udah ngeliat bawaannya langsung pengen beli dan coba sendiri. Padahal makeup yang dibeli dipakenya juga gak setiap hari. Tapi ya namanya kebutuhan, jadi kamu gak usah banyak protes ya. Kalo makin cantik, kan kamu juga yang seneng. Gitu, bro!

5. Pilih banyak baju, pas masuk kamar pas ngerasa gak cocok dan lebih memilih beli lewat online

via jumpshot.com
(Sumber: Istimewa)

Ada kalanya saat penasaran buat ngincer barang atau baju baru, para cewek rela-relain dateng ke tokonya. Pilih banyak model, dicobain di kamar pas, tapi ujung-ujungnya gak beli. Emang gak masalah sih, biasanya ini dilakuin hanya untuk nentuin modelnya pas atau engga saat dipake. Kalo pas ujung-ujungnya pesan lewat online shop. Ngggg….

Well, kayak gitu deh 5 kebiasaan cewek-cewek, kamu yang cowok ya gak usah protes deh ya mending sabar aja. Kalo emang udah ngeselin ya udah usap aja kepalanya, namanya sayang kan serba salah. Yakann~~ (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.