Sabtu, 19 Januari 2019

Genmuda – Cowok itu makhluk kurang peka, sedangkan cewek makhluk yang susah ditebak. Cewek yang tadinya manis kayak gula bisa menjadi cabe rawit yang pedes kalo lagi PMS. Cowok-cowok gak usah protes, karena sesebel-sebelnya cowok akhirnya mereka bisa luluh juga sama cewek.

Dari sekian banyak kebiasaan cewek dan cowok, ada satu hal yang GAK AKAN pernah dimiliki sama cowok, yaitu sifat manja. Emang sih ada manja yang nyebelin atau menyenangkan. Dan kali ini kita bakal ngebahas 5 sikap manja cewek yang bikin hati para cowok luluh lantak dan mendadak adem kayak ubin mushollah. Kira-kira manja yang kayak gimana ya?

1. Bicara kayak anak kecil

©Genmuda.com/2017 TIM
Ki-ka: Mira dan Cindy lagi istirahat biar bisa keliling Popcon Asia lagi. ©Genmuda.com/2017 TIM

Coba kalo cowok yang kayak gini? Lucu engga muak iya. *canda. Tapi manja kayak gini jelas bikin cewek terlihat imut di mata cowok. Emang gak harus setiap kali ngomong harus kayak anak kecil sih, tapi gak ada salahnya buat kamu coba kalo lagi jalan sama si dia. Supaya gak terlihat dibuat-buat kayak berita hoax, coba aja dilatih sedikit demi sedikit. Nanti kamu juga terbiasa, girls!

2. Sering pasang muka polos dan konyol

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

“Cewek yang mukanya polos dan ekspresif bikin gue suka gemes. Gampang ketebak sih mana yang emang polos atau cuma pura-pura polos.” kata Wira (21), salah satu mahasiswa di Jakarta.

Manja kayak gini ampuh banget buat menghadapi cowok yang lagi marah-marah. Senggaknya kamu cuma perlu belajar lihat situasi dan kondisi satu sama lain.

3. Ngajak selfie dengan pose lucu

via: Twitter
(Sumber: Twitter)

“Pas diajak selfie dan cewek yang minta rasanya susah aja buat gue tolak. Even itu cuma temen biasa doang.” ungkap Riswan (23), wartawan media online.

Cara ngerengek minta selfie jadi kebiasaan manja cewek yang kadang-kadang susah ditolak cowok. Ambil sisi positifnya, kalo cowok yang kamu ajak foto mau berarti cara kamu manja ke dia udah berhasil.

4. Seolah-olah selalu butuh dia

via: Pinterest
(Sumber: Istimewa)

“Kadang suka sebel sih, tapi buat kasus-kasus tertentu pasti engga bisa gue tolak kalo lagi manja. Malu gue kalo gak bisa diandalin sama cewek sendiri. Gimana mau halalin dia? Hahaha.” jelas Ario (26), freelance desainer yang ngaku ke Genmuda.com mau nikah tahun depan.

Cewek manja bisa aja ngerasa butuh orang lain terutama pasangan sendiri. Bahkan hanya untuk melakukan hal sepele kayak anter makan atau pergi belanja. Selama gak lebay dan bisa baca situasi pasangan kamu, semuanya masih wajar-wajar aja kok.

5. Manja sambil nyender di bahu cowok

via: IMDB
(Sumber: Istimewa)

“Kalo cewek gue lagi nyender di bahu gue. Gak tau kenapa, gue kayak ngerasa berguna aja buat dia.” kenang Wisnu (23), kontributor Genmuda.com

Ini nih manjanya cewek yang bikin cowok klepek-klepek. Sebab mayoritas cowok pastinya bakal merasa sangat dibutuhkan banget oleh ceweknya, padahl cuma modal “bahu”. Cara ini juga bisa jadi kebanggan tersendiri buat pasangan kamu.

Comments

comments