Selasa, 18 Juni 2019

Genmuda – Kabar gembira buat kamu para penggemar setia film ‘Ada Apa dengan Cinta?” nih, Kawan Muda! Setelah ratusan purnama berlalu, trailer resmi sekuel film tersebut akhirnya udah dirilis, Rabu (9/3).

Penantian panjang kamu selama 14 tahun akhirnya bakal segera kebayar di 28 April mendatang lewat ‘AADC2’. Tapi sebelum itu, ada baiknya sih kamu ngelihat trailer resminya dulu biar kamu ada gambaran gimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga yang sempat ngegantung di akhir film pertamanya.

FYI, di trailer resmi ‘AADC2’, kamu bisa nemuin beragam hal menarik yang dijamin bakal bikin kamu makin engga sabar buat nonton film garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana itu. Siap-siap kembali ngerasain the ultimate fangirl moment, berikut ini adalah 5 contoh di antaranya:

  1. Keseruan persahabatan Cinta dkk.
(Sumber: Screenshot YouTube)
(Sumber: Screenshot YouTube)

Lebih dari satu dekade yang berlalu ternyata engga ngelunturin persahabatan Cinta (Dian Sastrowardoyo), Maura (Titi Kamal), Carmen (Adinia Wirasti), dan Milly (Sissy Priscillia). Walau engga ada Alya (Ladya Cheryll), eratnya persahabatan mereka masih kerasa banget di trailer ‘AADC2’. Apalagi mereka bakal pergi sama-sama ke Jogja, makin seru aja deh kisah persahabatan mereka.

  1. Ada Mamet
(Sumber: Screenshot YouTube)
(Sumber: Screenshot YouTube)

Finally, salah satu tokoh yang engga kalah berkesan dari Cinta dkk. serta Rangga di film ‘AADC’ akhirnya bakal kembali. Tokoh itu engga lain dan engga bukan adalah Mamet. Kamu mungkin masih ingat gimana ramainya meme netizen pas Mamet — tokoh yang udah berjasa nganterin Cinta buat ketemu Rangga di bandara — engga ikutan terlibat di mini drama ‘AADC’ persembahan Line. Nah, di trailer ‘AADC2’, doi sih sempat muncul sekilas dan kelihatannya udah engga terlalu cupu. Gimana ya di filmnya nanti?

  1. Kemisteriusan Rangga
(Sumber: YouTube)

Aih, ini udah masuk tahun 2016, tapi Rangga masih aja sukses bikin penasaran, sama kayak dulu pas di film pertama ‘AADC’. Doi masih aja suka mendadak datang dan pergi di hidupnya Cinta kayak jelangkung. Kamu para cewek dijamin bakal makin penasaran dan engga sabar deh buat ngelihat semisterius apa doi di film ‘AADC2’ nanti. Ingat, ini baru trailer doang loh.

  1. “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu… Jahat!”

Kalau di film pertama ‘AADC’ adegan “Lo bener-bener sakit jiwa tau engga!”-nya Cinta sukses jadi salah satu adegan yang paling dikenang sepanjang masa, maka di ‘AADC2’ hal tersebut bakal digantiin sama adegan “Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu… Jahat!” Buktinya, belum ada sehari trailer ‘AADC2’ dirilis, meme adegan Cinta itu udah dijadiin bahan meme. Kamu lihat aja contoh meme-nya di atas.

  1. Baper to the max!
(Sumber: Screenshot YouTube)
(Sumber: Screenshot YouTube)

Nah, ini dia nih hal yang jelas bakal paling bikin kamu makin engga sabar buat nonton ‘AADC2’. Apalagi kalau kamu udah pernah atau bahkan lagi ngerasain gimana nyeseknya digantungin sampai bertahun-tahun, dijamin kamu bakal pengen tahu banget gimana kelanjutan kisah Cinta dan Rangga. So, akankah Cinta dan Rangga kembali bersatu? We’ll see! (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer