Senin, 19 Agustus 2019

Genmuda – Kabar yang agak engga ngenakin datang dari Isyana Sarasvati nih, Kawan Muda. Penyanyi yang kini tengah naik daun itu lagi ramai diomongin netizen di media sosial gara-gara udah ngelakuin blunder bertubi-tubi.

Kalau kamu masih ingat, beberapa waktu yang lalu Isyana sempat ngehebohin dunia maya gara-gara dituding udah nyomot foto dari internet sama para netizen. Atas kejadian itu, doi akhirnya langsung minta maaf dan ngejelasin duduk perkara yang sebenarnya.

Nah, entah lagi apes atau gimana, kali ini Isyana kembali ngalamin kasus serupa, Kawan Muda. Dalam wawancaranya dengan sebuah media cetak, doi ngakuin kalau dirinya engga pernah belanja online soalnya takut ketipu dan udah belajar dari pengalaman temannya.

Well, sekilas memang engga ada yang salah dengan pernyataan blak-blakan Isyana itu. Sebagai konsumen, wajar dan sah-sah aja kalau doi pengen yang terbaik. Tapi, pernyataan doi tersebut tentu juga jadi bumerang buat dirinya, mengingat doi adalah brand ambassador dari situs belanja online.

Hingga akhirnya, sadar kalau dirinya jadi sorotan para netizen akibat pernyataannya yang sangat bertolak belakang dengan apa yang dijalaninya, Isyana pun angkat bicara. Melalui akun Twitter-nya, doi berkicau bahwa, “Berita soal aku ga berani belanja online memang benar, kalau bukan di Tokopedia :)”.

Sialnya, kasus blunder Isyana ternyata masih belum selesai sampai di situ. Doi sempat ngehapus tweet klarifikasinya dan kembali ngeposting tweet yang sama beberapa saat kemudian. Katanya sih tweet yang dihapus itu diposting pakai iPhone, padahal doi adalah brand ambassador-nya merek hp lain.*duh!

Lantas, kenapa Isyana bisa sampai ngelakuin blunder berkali-kali kayak gitu? Doi lagi galau, lagi salah fokus, atau lagi kenapa? Dari sekian banyak hal yang bisa jadi penyebabnya, berikut ini adalah 5 hal konyol yang (mungkin) udah bikin Isyana blunder bertubi-tubi:

1. Belum minum air putih

Saat lagi diwawancara, Isyana mungkin belum minum air putih, sampai-sampai doi salah fokus. Pas lagi ngeposting tweet klarifikasinya, bisa jadi doi lagi-lagi juga belum minum air putih. Ini bukan pesan sponsor atau promosi terselubung ya, Kawan Muda. Lagi pula, Isyana ‘kan bukan brand ambassador-nya.

2. Engga mau saingan sama Raisa

(Sumber: showbiz.liputan6.com)

Belum lama ini, Raisa udah resmi ditunjuk buat jadi brand ambassador tetangga. Sama kayak Isyana, Raisa pun sekarang juga merupakan salah satu penyanyi cewek muda yang lagi digandrungi banyak orang. Mungkin Isyana mendadak abis ngalamin momen “Pucing pala Balbie” gara-gara doi sekarang harus bersaing pula sama Raisa di ranah e-commerce, jadi doi akhirnya ngelakuin blunder.

3. Kurang piknik

Jadi penyanyi aja jadwalnya udah padat sepadat-padatnya, eh ditambah lagi harus jadi brand ambassador dari sejumlah merek. Bisa jadi hal tersebut akhirnya udah bikin Isyana lelah dan kurang piknik. So, engga heran juga kalau doi yang masih manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah akhirnya malah blunder, bahkan sampai bertubi-tubi.

4. Lagi ngambek sama Tokopedia

(Sumber: blog.tokopedia.com)

Udah mah lagi salah fokus dan kurang piknik, eh pihak Tokopedia mungkin tiba-tiba ngehubungin Isyana buat ngebahas perannya sebagai brand ambassador. Alhasil, ya udah deh doi ngambek ke Tokopedia dan curcol soal pengalaman doi belanja online. Ini tebakan sotoy aja loh ya.

5. Ngetes doang

Terkait sama tweet klarifikasinya yang katanya sempat diposting lewat iPhone, mungkin Isyana cuma mau ngetes nge-tweet lewat hp manajer atau personil bandnya aja. Di samping itu, bisa juga doi pengen ngetes seberapa jeli kamu dalam melihat produk apa aja yang doi pakai. Jangan serius-serius banget, dibawa santai aja lah pokoknya, Kawan Muda. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer