Rabu, 14 November 2018

Genmuda – Ketika MCU lagi menyiapkan proyek besar mereka dalam film “Avengers: Infinity Wars”, Sony Pictures justru mencoba alternatif lain dengan membuat sekuel salah satu tokoh super-villain dari komik Spider-Man, Venom. Yup, teaser trailernya udah secara resmi beredar sejak Kamis (8/2) malam di Youtube.

Sebelumnya pihak Sony Pictures udah lebih dulu ngerilis poster filmnya dengan dominasi warna hitam dan sepasang mata Venom. Meski teaser trailernya masih abu-abu, namun kamu bisa melihat sedikit masa lalu dari Eddie Brock (Tom Hardy) sebelum dirinya tergoda menjadi ‘iblis’.

via: Sony Pictures
(Sumber: Sony Pictures)

Trailer berdurasi hampir 2 menit itu juga menghadirkan kehidupan sehari-hari Eddie yang beringas, hingga ia terbaring di rumah sakit. Menariknya lagi, Sony keliatan lebih hati-hati menutup jalan ceritanya, bahkan gak ada wujud Venom sama sekali di teaser perdananya itu.

Tapi nih, Genmuda.com udah berhasil merangkum 5 fakta menarik dari film “Venom” yang bakal dirilis tanggal 5 Oktober 2018 nanti. Biar kamu gak penasaran sama teasernya, langsung disimak sampe selesai ya.

1. Tom Hardy emang fans berat Venom

via: People
(Sumber: People.com)

Pemeran Bane di “The Dark Knight Rise” ini emang udah lama diberitakan masuk dalam seleksi pemeran Venom pada Mei 2017. Dilansir dari Variety, sang aktor sejatinya adalah fans berat dari musuh Spider-Man itu.

2. Rating R

via: The Verge
(Sumber: The Verge)

Sama kayak “Deadpool” dan “Logan”, unsur kekerasan dan adegan sadis bakal dimunculkan dalam film “Venom”. Informasi dari Collider pada bulan Maret 2017 akhirnya membeberkan kalo Sony mencoba strategi serupa buat mendompleng pendapatan.

3. Gak ada hubungannya sama MCU

via: Slash Film
Kevin Feige (Sumber: Slash Film)

Mungkin banyak fans berharap kalo Venom akan kembali satu layar dengan Spider-Man kayak di film “Spider-Man 3”. Sayangnya hal itu dibantah sama bos Marvel Studio, Kevin Feige.

Dalam sebuah wawancara dengan AlloCine, Kevin mengkonfirmasi bahwa Venom gak ada hubungan sama sekali dengan proyek MCU. Ia juga bilang, gak ada rencana MCU merilis film dengan rating R alias Dewasa.

Jawaban serupa juga diungkapin sama sutradara Spider-Man: Homecoming, Jon Watts, saat diwawancarai oleh Fandom. Doi menjelaskan jika Venom gak ada hubungan dengan film garapannya, kendati sama-sama digarap oleh Sony.

“(Film Venom) Ini tidak ada hubungannya MCU, jadi benar-benar menarik apa yang akan terjadi selanjutnya. Untuk saat ini saya hanya fokus pada film saya.” paparnya.

4. (Besar) kemungkinan lawan utamanya adalah Carnage

via: Dreadcentral
(Sumber: Istimewa)

Berdasarkan fakta dari poin sebelumnya udah jelas dong, kalo Spider-Man bukanlah lawan utama Venom. Terus siapa lawannya? THR memberitakan bahwa tokoh Carnage akan menjadi sosok antagonis di film ini. Buat yang belum tau, Carnage alias Cletus Kasady adalah kenalan Eddie di dalam sel penjara.

Ketika Eddie berhasil kabur dari penjara setelah tubuhnya dijadikan ‘inang’ Alien Symbiote menjadi Venom, tanpa sengaja beberapa sel Symbiote tertinggal di dalam sel penjara dan menyatu dengan Cletus. Kalo merujuk pada cerita komik, Carnage bisa dikalahkan setelah Venom berkerjasama dengan Spider-Man.

5. Tapi bakal ada tokoh yang lainnya

via: Wikipedia
(Sumber: Istimewa)

Walau Si Manusia Laba-laba gak ikut terlibat, Sony dikabarkan punya banyak opsi supaya film terbaru mereka ini bisa menarik penonton, —terutama para Marvel Fan Boy. Cara mereka adalah memunculkan karakter ikonik lainnya dari komik Spider-Man.

FYI, selain “Venom”, Sony juga akan menggarap film “Silver & Black” yang digarap oleh Gina Prince-Bythewood. Filmnya akan menampilkan duet Silver Sable dan Black Cat. Meski belum ada tanggal perilisan, namun penulis film “Thor: Ragnarok” Christopher Yost bakal berduet sama Lisa Joy “Westworld” buat ngeberesin naskahnya.

Well, kira-kira apakah filmnya bakal semenarik yang dijanjikan pihak Sony Pictures? Kita tungguin aja tanggal mainnya. Buat sekarang tonton dulu aja teasernya di bawah:

 

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.