Minggu, 18 November 2018

Genmuda – Dunia kayaknya makin aneh aja nih, Kawan Muda. Beberapa waktu yang lalu aja misalnya, tren #CiumKetekPacar sempat ramai di dunia maya. Padahal, ‘kan masih banyak hal lain yang bisa kamu lakuin buat nunjukin perasaan sayang ke pacar kamu.

Tren #CiumKetekPacar mulai mewabah di medsos sejak akhir bulan Maret hingga awal bulan April. Sesuai judulnya, tren tersebut nampilin foto seorang cewek yang lagi nyiumin ketek pacarnya. Tapi, kalau dipikir pakai logika, ngejadiin hal itu sebagai tolak ukur relationship goal sebenarnya jelas merupakan hal yang terbilang konyol dan engga masuk akal.

(Sumber: kabarlucu.com)

Nah, oleh karena itu, daripada kamu para cewek ngikutin tren yang engga jelas dan cenderung nyesatin, mending kamu lakuin hal lain yang jauh lebih bermakna dan berkesan buat nunjukin seberapa sayangnya kamu sama pacar kamu. Berikut ini adalah 5 contoh sederhana di antaranya:

  1. Sediain waktu buat doi

Engga peduli seberapa padatnya aktivitas kamu, kamu harus bisa nyediain waktu buat orang-orang yang kamu sayang, engga terkecuali pacar kamu. Iya sih tiap orang memang punya urusan dan kesibukannya masing-masing. Meski begitu, ya minimal kamu sempetin lah buat ngehubungin dan nanyain gimana keadaan doi. Kalau engga, kamu juga bisa kok ngopi bareng atau piknik pas weekend.

  1. Dengerin omongan doi

Cara paling sederhana lainnya buat nunjukin perasaan sayang kamu ke pacar adalah dengan ngedengerin omongan doi, engga peduli seberapa ngebosenin atau engga sukanya kamu sama topik yang lagi doi omongin. Usahain aja buat selalu pasang telinga kamu, soalnya dengan begitu kamu bisa sekalian belajar banyak tentang doi. Lagi pula, nanti ‘kan ada kalanya kamu juga bakal ngomong dan gantian doi yang harus ngedengerin kamu.

  1. Kasih kejutan random

Siapa sih yang engga suka kejutan? Engga perlu yang ribet-ribet atau aneh-aneh, yang penting kejutan yang kamu kasih ke pacar kamu itu nunjukin kalau kamu benar-benar mikirin doi dan sayang sama doi. Bikin doi jadi ngerasa makin spesial lewat sesuatu yang memang punya arti signifikan di baliknya. Hal ini pun nantinya bisa ngebantu bikin hubungan kalian jadi makin kuat.

  1. Terima doi apa adanya

Ingat, pacar kamu itu juga manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Dengan kata lain, doi tentu punya kekurangan dan kelebihannya sendiri. Jangan maksain buat ngubah doi jadi kayak gambaran cowok sempurna yang kamu pengen. Kalau kamu tetep keukeuh pengen doi berubah jadi sesuai kayak keinginan kamu, mending kamu cari cowok lain aja.

  1. Beri dukungan di segala situasi

Ngedukung seseorang yang kamu sayang jelas bakal jadi hal yang penting banget buat kamu lakuin. Jangan lupa juga buat berusaha pahami, percaya, dan hargai segala jerih payah doi. Dampingi doi engga cuma pas doi lagi berjaya, tapi juga di masa-masa sulitnya. Ajak doi buat belajar dari masa lalu supaya doi bisa terus lanjut ngejalanin masa kini dan engga ngulangin hal yang sama di masa depan. (sds)

Comments

comments

Gabrielle Claresta
Eccentric daydreamer