Minggu, 19 November 2017
Hiburan

3 Alasan Kenapa ‘Townsquare Soundfest 2017’ Siap Kasih Kamu Pengalaman Berbeda!

Via Town Square Sound Fest(Sumber: Town Square Sound Fest)

Genmuda – Percaya engga, kalo acara nightlife semakin ke sini semakin monoton dan kurang variatif. Entah karena ‘selera pasar’ atau kontennya yang engga jauh beda sama yang udah-udah, banyak night event yang kurang greget buat diikutin sama anak muda.

Jakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia otomatis jadi barometer dalam nyuguhin hiburan malam. Wajar kalo akhirnya anak muda di ibu kota selalu pengen dateng ke acara nightlife yang jauh berbeda atau anti-mainstream. Nah, salah satu acara yang bakalan diselenggarain dalam waktu deket adalah, “Townsquare Soundfest.”

Diselenggarain di Cilandak Town Square, Jakarta, Sabtu, 4 Februari 2017, di sini kamu bisa nikmati acara musik sambil wisata kuliner dengan para performer yang kece kayak Sasha dan Yousef. Terus apalagi sih yang istimewa dari acara ini? Nih ada tiga alasan wajibnya buat Kawan Muda tau:

New experiences about clubbing and nightlife

YOLO

Yup, acara musik satu ini emang nawarin kamu konsep baru yang ada di Jakarta. Dengan tema “Dine & Dance till Dawn” kamu bisa nikmatin musik sambil kulineran di 40 tenant F&B, Restaroran, Bar, bistro, dan Cafe yang ada di Citos. Acara ini rencananya dimulai dari pukul 14.00 WIB hingga Minggu dini hari.

Dalam rilis yang diterima oleh Genmuda.com, Arthur Yudhistira Bubu, Vice President TownSquare Group, mengatakan, “Festival musik dan party yang unik. Dimana seluruh area Citos terlibat. Bahkan kamu bisa ngedapetin pengalaman kuliner. Kamu yang ngaku festivalgoers akan menikmati stage festval yang lebih dekat. Kamu juga bisa menikmati aneka makanan dari tenant Food and Beverage kami.”

Special performance yang engga biasa

via: Town Square Sound Fest
(Sumber: Town Square Sound Fest)

Karena acaranya panjang dan seharian, bakalan ada 2 Mind-Altering Sessions dengan 2 genre yang berbeda. Yang pertama Urban Session mulai dari pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan HipHop Master dari Belanda, DJ Irwan & Rico Grene, DJ Cream feat Special Guest, Jevin Julian feat Neonomora, Vibe Selector, Dubwill, dan pendatang baru T-Sha feat Nadhira.

Sedangkan di sesi ke dua kamu bisa nikmatin Deeptech Session, Sasha dan Yousef, Hogi, Mamsa, Ridwan G & Shawn. Belum lagi, Nightclub Jakarta yang lagi happening yakni Jenja bakal dibuka buat semua tamu yang hadir. Untuk itu bakal kehadiran Kölsch dan &ME, yang juga didukung oleh para DJ resident Jenja Bali, Angga dan Wisdy.

Harganya memandai kok!

via: giphy

Buat ngedapetin pengalaman baru ini kamu cuman perlu ngeluarin kocek 1,2 juta rupiah dimana udah termasuk voucher senilai Rp 200.000 yang bisa kamu tukerin ke semua tenant di Citos selama event berlangsung. Lumayan bangetkan makan tapi tetep bisa nikmatin musik.

Well, mumpung masih ada waktu, mendingan nabung dari sekarang. Untuk tiketnya kamu bisa membelinya secara online di www.townsquare.co.id/citosjkt/whats-up sedangkan tiket offline bisa didapetin di ticket booth TownSquare Cilandak pada hari Senin-Minggu, pukul 11.00-22.00 WIB, serta di Jenja Jakarta pada hari Rabu-Sabtu pukul 19.00 WIB. FYI, selain lineup di atas, masih banyak artis yang belum diumumin loh. “So, Let’s Dine & Dance till Dawn!” (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela