Minggu, 16 Desember 2018

Genmuda – Asus Indonesia mengumumkan tanggal perilisan smartphone gaming terbaru mereka, yaitu ZenFone Max Pro M2. Smartphone bertajuk #NextGenerationGaming tersebut dijadwalkan akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 11 Desember mendatang.

Asus ZenFone Max Pro M2 adalah generasi terbaru dari smartphone gaming ZenFone Max Pro M1 yang dirilis di Indonesia pada awal tahun 2018. Masih mengusung tema “Limitless Gaming” yang menjadi platform ASUS untuk fokus di industri mobile gaming, ZenFone Max Pro M2 punya misi “Next Generation Gamer” dengan menawarkan kombinasi spesifikasi dan harga yang ramah di kantong anak muda.

“Sejumlah peningkatan akan kita hadirkan pada ZenFone Max Pro M2 dibandingkan generasi pertama,” kata Jimmy Lin, Country Manager Asus Indonesia dalam rilis yang diterima Genmuda.com.

Max Pro M2 punya spesifikasi terbaru dan lebih kekinian seperti baterai besar 5.000mAh, layar Full HD+. Selain itu, smartphone gaming ini dikabarkan akan mengusung layar poni.

Dari sejumlah bocoran di dunia maya, smartphone ini bakal dibekali dengan tiga kamera utama dan satu depan beresolusi 13 MP. Buat urusan performa terdapat RAM 4GB, kapasitas memori 32/64GB, lengkap dengan prosessor SoC Snapdragon 660.

Sejauh ini belum ada kabar mengenai harga yang bakal dibanderol di Indonesia. Kalo kamu penasaran tungguin aja update selanjutnya di Genmuda.com. Siapa tau ada rencana ganti smartphone di akhir tahun 2018! He-he. (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast