Sabtu, 19 Januari 2019

Genmuda – Engga kerasa udah di minggu ketiga bulan Maret nih Kawan Muda. Itu artinya buat kamu yang berzodiak Aries, siap-siap aja nih merayakan hari jadi. Penulis artikel ini ditraktir dong. *asik.

Kalo ngebahas soal si biri-biri jantan, sekarang Genmuda.com bakal kupas 10 sifat cowok Aries yang bisa jadi daya tarik di mata kaum hawa. Salah satu sifat unggulan mereka ini adalah sikap jantan dan romantis di depan pasangannya. Daripada kamu kepo kelamaan langsung baca aja selengkapnya di bawah ini:

1. Engga ngebosenin

Aries selalu punya cara unik untuk ngejalanin hidupnya, mencari hal-hal yang menyenangkan adalah ciri khas zodiak ini. Dari situlah akhirnya bisa punya pengaruh ke hubungan asmara. Bahkan doi suka ngajak temen sampai pacarnya ngelakuin hal-hal baru yang bikin hubungan mereka jadi makin asik.

Di lain pihak si cowok Aries tau kapan butuh me time atau pengen bersenang-senang sama temen-temennya. Jadi wajar kalo kebanyakan orang berzodiak Aries selalu menyenangkan dan deket sama lingkungannya.

2. Bukan cowok penakut

Cewek mana sih yang engga mau dilindungi? Oleh sebab itu banyak yang cari cowok pemberani dan engga takut dalam menghadapi suatu masalah yang datang. Dan kalo sekarang kamu lagi deket sama cowok biri-biri jantan ini kayaknya udah tepat deh. Soalnya doi selalu mau menghadapi masalahnya tanpa lari dari tanggung jawab. Prinsipnya masalah engga bakal kelar kalo engga dihadapi. *tsadiees!

3. Tempat curhat yang paling nyaman

Via Google
Curhat sambil makan sama cowok Aries tetep asik kok (Sumber: Istimewa)

Dunia itu emang berputar, ada kalanya setiap orang punya masalah yang engga nyaman kalo cuma disimpen sendirian. At least kamu pasti butuh dong orang lain sekedar jadi pendengar. Kalo ngasih saran positif juga makin bagus kan. Nah, cowok Aries itu punya sifat yang engga gampang tegaan saat orang lain terkena masalah. Engga salah dong kalo cewek-cewek bisa lama curhat ke mereka.

4. Engga suka diremehin

Pada dasarnya semua orang engga ada yang suka diremehin. TAPI jangan berani deh ngeremihin cowok Aries. Sekalinya diremehin mereka akan berusaha memperbaiki kesalahan dan ngebuktiin supaya engga diremehin.

5. Punya jiwa pelopor

Doi paling engga suka ketidakpastian, makanya doi lebih suka jadi pelopor dan ngungkapin apa yang ada di dalam pikirannya. Nah, cowok kayak gini penting buat kamu gebet, soalnya doi pasti engga ada kata “terserah!”

6. Humoris

Beberapa penelitian ngebutiin kalo kebanyakan cewek suka sama cowok humoris. Meski suka serius dalam menghadapi sesuatu. Cowok Aries punya sisi yang bisa ngebuat kamu ketawa lepas, tanpa perlu cerita panjang lebar.

7. Selalu punya jalan keluar saat memecahkan masalah

Aries itu pemikir, doi engga bakal nyaman kalo lagi ada masalah. Selain berani, doi emang punya pemikiran cerdas yang bikin doi terbebas dari segala masalah yang menjeratnya. Bahkan terkadang mereka lebih memilih mengalah, supaya masalahnya cepet selesai.

8. Engga gampang baper

Aries itu engga gampang baper cuma karena salah kata. Meski poin sebelumnya dijelasin kalo mereka engga suka diremehin, tapi itu semua engga bikin mereka jadi pendendam kok. Dalam kamus mereka. setiap orang yang berkata engga enak, pasti punya alasan. Jadi engga usah diambil pusing deh.

9. Punya antusias tinggi

Kalo udah suka sama salah satu poin di atas, maka cowok Aries bakalan ngasih liat sifat antusias tinggi kepada pasangannya. Banyangin kalo pasangannya itu kamu, siapa yang engga jatuh hati coba. *eaa

10. Selalu menepati janji

Poin kesepuluh jadi poin favorit cewek yang engga suka janjinya dilanggar (ENGGA ADA!). Karena engga mau dibilang pebohong dan engga dipercaya sama orang, cowok Aries selalu menepati janjinya. Karena kepercayaan itu mahal harganya girls. (sds)

Comments

comments

Al Fanny Panestika
Wannables, penyuka ice cream dan colak colek Nutela