Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Kecerian September akan berakhir mulai Senin depan. Setelah “The Nun” atau “The Predator” tampil kurang meyakinkan, para movieholic masih terobati lewat film “Crazy Rich Asias” yang sukses dijadikan banyolan oleh netizen tanah air.

Menyambut bulan kesepuluh di tahun 2018 ada pula deretan film terbaik yang udah bikin Kawan Muda penasaran. Siap-siap ambil smartphone kamu dan catet tanggal main 10 rekomendari film baru bulan Oktober 2018 dari Genmuda.com.

1. “Venom”

Coba ngacung buat kamu yang gak sabaran nonton film “Venom”? Sejumlah bioskop tanah air aja udah membuka pemesanan tiket di awal sejak Jumat (28/9).

Seperti banyak kalian tau, Venom menceritakan sosok Eddie Brock (Tom Hardy) yang gak sengaja dirasuki oleh sel Symbiote (alien). Di Indonesia film ini tayang lebih awal muali tanggal 3 Oktober 2018.

2 “A Simple Favor”

Perminataan mudah gak selamanya mudah, kira-kira pengalaman itu yang akan didapatkan oleh Stephanie (Anna Kendrick) saat dimintai tolong oleh sahabatnya Emily (Blake Lively). Dikemas dalam genre thriller misteri dan plot twist, film ini berhasil mendapatkan review memuaskan dari berbagai pengamat film.

Kalo kamu suka film teka-teki dan bikin mikir film ini kayanya cocok buat kamu. Jika gak ada perubahan, “A Simple Favor” akan mulai tayang tanggal 3 Oktober 2018.

3. “A Star is Born”

Siapa sih yang gak kenal sama Lady Gaga? Jadi penyanyi oke, jadi penulis lagu apa lagi. Terus apa jadinya kalo Mother Monster terjun ke dunia peran? Jawabannya bisa kamu tonton lewar film “A Star is Born”.

Di sini Gaga bakal beradu akting sama Bradley Cooper yang juga merangkap sebagai sutradara. Film ini dikabarkan tayang bersamaan dengan “Venom” dan “A Simple Favor” yakni 3 Oktober 2018. Fans Lady Gaga gak boleh absen nih!

4. “Smallfoot”

Bigfoot identik dengan monster, kalo smallfoot? Ya manusia dong. Ceritanya mengembalikan teori Bigfoot versi manusia dengan versi para monster yang biasa disebut Yeti itu,

Menampilkan nama-nama beken sebagai pengisi suara seperti, Channing Tatum, James Corden, dan Zendaya, film ini dijadwalkan tayang mulai 5 Oktober 2018.

5. “Halloween”

Sejak tayang perdana tahun 1978, film slasher fenomenal “Halloween” kayaknya jadi film yang paling dinanti sama fansnya pada Oktober 2018. Ceritanya berlanjut tentang teror dari pembunuh psikopat Michael Myers yang memburu Laurie Strode setelah bebas dari penjara.

Laurie sendiri adalah cewek yang berhasil membuat Myers ditangkap oleh pihak kepolisian 40 tahun lalu. Selain kembali menampilkan sosok Jamie Lee Curtis sebagai Laurie, film ini diisukan sebagai film terakhir “Halloween” dan mulai tayang di Indonesia pada 17 Oktober 2018.

6. “Goosebumps 2: Haunted Halloween”

Masih seputar Halloween. Kali ini sekuel kedua Goosebumps yang berjudul “Hauted Halloween” kembali ke bioskop dan masih berlanjut dari film sebelumnya.

Walau belum ada tanggal resmi kapan tayang di Indonesia, namun film ini bakal tayang di negara tetangga mulai 18 Oktober 2018. Well, semoga aja di Indonesia gak molor terlalu lama.

7. “The First Man”

Tema cerita soal ilmuan dan luar angkasa emang gak baru-baru banget. Tapi belum ada film yang mengangkat cerita tentang manusia pertama yang mendarat di bulan, Niel Amstrong.

Kisahnya terangkum lewat film ini dan dimainkan oleh aktor tampan Ryan Gosling. Berdasarkan jadwal Indonesia akan kebagian jatah penayangan “The First Man” mulai tanggal 10 Oktober 2018.

8. “Asih”

Di Hollywood ada “The Conjuring Universe”, maka di Indonesia ada “Danur Universe” yang kali ini mengangkat cerita salah satu hantu bernama Asih yang ada di film “Danur”. Sosok Asih masih dimainkan oleh Shareefah Daanish.

Film yang mengangkat asal usul kehidupan Asih sebelum meninggal ini akan mulai tayang tanggal 11 Oktober 2018. Kamu yang ngikutin cerita-cerita dari buku Risa Saraswati jangan sampe kelewatan ya.

9. “Hunter Killer”

Kalo kamu butuh tontonan dengan konflik serius dan bumbu thriller kamu cocok nonton film “Hunter Killer”. Ceritanya mengangakat soal kapten kapan selam yang harus menyelamatkan Presiden Rusia dari ancaman kudeta.

Berisikan aktor-aktor senior kayak Ethan Baird sampe Gary Oldman, film ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 26 Oktober 2018.

10. “Bohemian Rhapsody”

Penuh drama dan bongkar pasang pemeran gak bikin proyek film “Bohemian Rhapsody” menyerah hingga akhirnya menjatuhkan pilihan mereka kepada aktor Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

Menampilkan cerita lain dari band legendaris Queen, film ini dijamin jadi tontonan wajib buat pengemar musik, terutama yang ngefans sama Queen. Film ini dikabarkan tayang di Indonesia mulai 31 Oktober 2018.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.