Senin, 25 September 2017
HubunganCinta

10 Pertanyaan dari Cewek yang Bikin Cowok ‘Skakmat’ Susah Ngejawab

via: Google(Sumber: Istimewa)

Genmuda – Katanya, semua pertanyaan di muka bumi ini ada jawabannya, bahkan lengkap dengan penjelasannya. Tinggal pinter-pinternya kita aja buat jawab setiap pertanyaan itu. Tapi, kadang ada juga sih pertanyaan yang gak bisa dijawab. Pertanyaan apa hayo?

Jawabannya adalah pertanyaan cewek. Gak usah bingung dulu kenapa pertanyaan cewek adalah pertanyaan-pertanyaan yang susah banget dijawab. Kalo kamu pernah ditanya kayak gini, berarti kamu lagi menghadapi 10 pertanyaan tersulit di dunia.

10. “Kenapa kamu gak punya pacar?”

“Kamu kok belum punya pacar? Kenapa? Masih belum bisa move on?”

“Eh, kok nanya gitu? Hehe.. Gapapa kok, masih mau sendiri aja.”

Dasar cewek gak peka! Padahal cowok itu gak punya pacar, mungkin karena sebenernya dia suka cewek yang nanya pertanyaan ini, tapi emang belum pas aja waktunya buat bilang. Atau bisa juga karena emang kamu belum yakin sama hubungan kalian.

9. “Aku gendutan ya?”

“Sayang, aku gendutan ya?”

“Enggak kok. Kamu langsing.”

Sebetulnya jadi cowok itu serba salah loh. Kalo kamu bilang iya dia gendutan, dia pasti sedih. Kalo emang bener ternyata dia gendutan tapi kamu bohong demi menyenangkannya, pasti ada rasa gak enaknya juga di hati kamu. Mending kamu jawab aja dengan kata-kata ini,

“Mau gendut, mau kurus, kamu tetep cantik di mata aku.”

8. “Menurut kamu bagusan yang ini apa yang ini?”

Ini mirip sama pertanyaan di atas. Meskipun kamu udah jawab, ujung-ujungnya kamu pasti bingung sendiri juga. Misal kamu ditanya bagusan sepatu yang merah apa yang biru, kamu bilang biru. Tapi akhirnya si cewek malah beli warna merah. Kalo dia nanya kayak gini, bilang aja, “DUA-DUANYA BAGUS KOK.”

7. “Kamu lagi mikirin apa?”

Gampang kok pertanyaan ini. Meskipun kamu lagi mumet, banyak pikiran, coba jawab pertanyaannya diawali dengan bilang, “lagi mikirin kamu, sayang.” Kalo dia udah lumer, baru deh kamu cerita soal masalah kamu. Gampang kan!

6. “Beneran kamu bisa?”

Pertanyaan ini bisa jadi sebuah bentuk ketidakpercayaan atau keraguan doi ke kamu.

“Beneran kamu bisa nonton nanti sore? Kalo gak bisa gapapa kok.”

Jangan percaya kalo dia ngomong kayak gitu. Ujung-ujungnya dia bakal kecewa juga kalo kamu nge-engga-in dia. Jadi iyain aja udah biar cepet. Atau…

“Kamu beneran bisa benerin itu?”

Nah, kalo yang ini adalah bentuk ketidakpercayaan kamu dalam melakukan sesuatu. Ayo, buktiin kalo kamu bisa segalanya!

5. “Coba perhatiin deh, ada yang beda dari aku gak?”

Ini sulit. Ketika kamu ditanya kayak gini, itu artinya kamu diminta menganalisa hal apa yang beda dari pacar kamu. Misalnya doi abis potong rambut, trus kamu diminta pendapatnya tentang gaya rambutnya yang baru. Kalo kamu gak bisa jawab, becandain aja,

“Gak ada yang berubah kok. Kamu tetep cantik di mata aku.”

4. “Kulit ayamnya boleh aku minta gak?”

Ini juga sulit, apalagi kalo kamu doyan banget sama kulit ayam makanan cepat saji paman dari Kentucky itu. Tapi mau gak mau kamu harus ngerelain kulit ayam kering yang udah rela-rela kamu sisain buat dimakan terakhir. Kalo dia minta, senyumin aja. Kalo dia peka, dia pasti ngebagi dua kulit ayamnya. Kalo enggak, ya wassalam.

3. “Itu pesan dari siapa?”

Ya kalo bukan dari selingkuhan atau cewek yang lagi deketin kamu sih kasih liat aja chat-nya. Tapi kalo sekiranya mencurigakan dan mungkin doi akan marah, mungkin kamu bisa jelasin aja supaya gak salah paham. Gak mau kan dianggap selingkuh dan menyembunyikan sesuatu di hubungan kalian?

2. “Menurut kamu dia cantik gak?”

Ini juga sulit! Entah dia mau meyakinkan dirinya itu yang paling cantik diantara semua cewek, atau dia pengen tau aja sejauh mana kejujuran kamu, atau sejauh mana ke-normal-an kamu dalam menilai kecantikan seorang wanita. Mau jawaban diplomatis? Bilang aja,

“Aku gak bisa bandingin kamu sama dia. Mau dia lebih cantik dari kamu pun, aku tetep sayangnya sama kamu” (sambil kasih bunga di kupingnya) (terus nari-nari India).

1. “Boleh ngomong sebentar?”

“Ada waktu? Aku mau ngomong sebentar.”

I know, I know. Banyak kemungkinan yang muncul waktu dia ngomong kayak gitu. Mungkin dia mau ngomong serius kalo dia sayang sama kamu dan secepatnya pengen menuju hubungan yang lebih serius. Atau yang lebih horornya, mungkin dia mau mutusin kamu. (sds)

Comments

comments

Fiany Intan Vandini
The youngest reporter on the 2nd floor of Gen Muda Office.