Kamis, 18 Oktober 2018

Genmuda – Spider-Man sukses besar mengambil hati para gamer di bulan lalu. Game superhero ini sukses besar mengalahkan popularitas Shadow of Tomb Raider hingga FIFA 19.

Masuk ke bulan Oktober, Kawan Muda juga bakal disuguhkan sama deretan 10 game baru yang sayang buat kamu lewati. Walau terasa mahal buat dibeli semua, engga ada salahnya buat kamu pilih salah satunya berdasarkan rekomendasi dari Genmuda.com. Sikat yuk!

1. Forza Horizon 4

Kamu yang suka game balapan bakal dimanjakan sama Forza Horizon 4. Mengadaptasi setting open world di daerah Inggris, game ini bakalan rilis hari ini, 2 Oktober 2018 untuk konsol PC dan Xbox One aja.

2. Mega Man 11

Bukan 2D atau 3D, melainkan konsep 2,5D yang dihadirkan pada game Mega Man 11. Masih tetep sesederhana gameplaynya terdahulu game ini baru akan rilis pada 2 Oktober 2018, untuk semua platform game terbaru, seperti PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

3. Super Mario Party

Dari judulnya kamu udah bisa nebak kalo maskot Nintendo ini hanya akan dirilis secara eksklusif pada konsol Nintendo Switch. Selain mengusung mode online multiplayer ada pula 80 mini game yang bisa kamu mainkan dengan pacar, teman, atau keluarga di rumah. Game ini baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018.

4. WWE 2K19

Kalo pecinta bola dan basket udah dimanjakan di bulan lalu, sekarang giliran fansnya WWE. Selain mengadaptasi cerita dari WWE, sejumlah pembaharuan grafis dibuat untuk mendekati real. Catat ya, WWE 2K19 baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

5. Assassin’s Creed Odyssey

Melanjutkan sukses Assassin’s Creed Origins, Ubisoft Quebec mengembangkan game ini dengan setting action-role playing. Pemain bisa memilih jenis kelamin tokoh utamanya, menentukan dialog, dan membangun hubungan dengan karakter lainnya. Game ini baru akan dirilis pada 5 Oktober 2018 untuk pengguna PC, PS4, Xbox One, dan Nintento Switch.

6. Call of Duty: Black Ops 4

Pecinta CoD pasti engga akan mau ketinggalan game ini. Memperingati 15 tahun perjalanannya, CoD Black Ops 4 bakal menawarkan battle royale yang diprediksi akan booming. Kamu bisa memainkannya di PC, PS4, dan Xbox One mulai 12 Oktober 2018.

7. Soulcalibur VI

Pada game keenamnya terdapat lebih dari 20 tokoh lawas dan familiar yang akan dibawa oleh Bandai Namco selaku developer. Gak habis sampai di situ gengs, nantinya bakal ada karakter protagonis dari The Witcher dan Geralt of Rivia juga, loh. Buat yang penasaran, kamu bisa mencoba game ini mulai 19 Oktober 2018 khusus untuk pengguna PC, PS4, dan Xbox One.

8. World War 3

Dengan konsep multiplayer FPS, World War 3 hanya dirilis buat PC mulai 19 Oktober 2018. Kalo kamu termasuk gamer yang suka dengan konsep game perang di era modern enggak ada salah buat mencoba ini di PC kesayangan kamu.

9. Red Dead Redemption 2

Rockstar kembali menawarkan game action adventure dalam settingan cerita koboi pada game ini. Hampir mirip dengan GTA, game ini punya banyak konten yang bisa dieskplorasi oleh pemainnya, yang jelas tamatnya pasti lama deh, gengs. Tersedia untuk PS4 dan Xbox One, game ini akan rilis tanggal 26 Oktober 2018.

10. Call of Cthulhu

Mengusung genre horor survival, game keluaran Cyanide akan kembali mengangkat cerita mitos Cthulhu. Dengan settingan semi-open world gamenya bisa dimakinkan untuk PC, PS4, dan XBox One. “Call of Cthulhu” dirilis tanggal 30 Oktober 2018.

Jadi Kawan Muda pilih yang mana nih? Kalo penulis sih galau antara “Red Dead Redemption” atau “Call of Duty”. Fu-fu. (sds)

Comments

comments

Sari Muda
Tech Enthusiast